Untuk menghargai temen kita yang dah kita anggap sebagai temen deket kita bisa melakukannya dengan cara memasang atau menampilkan foto mereka di halaman profile yuwie kita. Foto atau daftar temen yang muncul di halaman profile yuwie kita itu adalah top friends kita. Sehingga jika ada temen kita yang fotonya akan kita tampilkan di profile yuwie, terlebih dahulu kita harus membuatnya sebagai top friends.

Bagi km yang belum pernah mengotak-atik top friends, biasanya default daftar temen yang ditampilkan di profile yuwienya berjumlah 2, 10 atau kurang dari 10. Sekarang, klo misalnya km pengen menambah ataupun menampilkan top friend lebih dari 10, maka yang harus km lakuin adalah :

Pilih Icon “FRIENDS” di “Control Panel” yuwie kamu..

top friends 1 Pictures, Images and Photos


Kemudian, km pilih “Top Friends”..

">">top friend 2 Pictures, Images and Photos


Klo udah, nanti bakalan muncul menu “ADD FRIEND TO TOP LIST”, pilih itu. Dan terakhir setelah itu bakalan muncul daftar temen-temen km di yuwie.
Untuk menampilkan mereka, km tinggal centang ja kotak kecil di samping fotonya..nih contohnya..

">">">top friend 3 Pictures, Images and Photos


Setiap temen yang kamu centang kotaknya, maka dia akan langsung tampil di halaman profile yuwie kamu, jadi klo pengen tampilin 20 temen, tinggal centang ja 20 temen km, dan begitu juga sebaliknya..
Klo udah, jangan lupa pilih “Add to top list” buat menyimpannya…

Coba liat profile yuwienya sekarang, daftar temennya nambah kan

0 comments