Memasukkan banyak blog di yuwie merupakan trik yang lumayan ampuh buat nambah page view kita di yuwie. Tapi masalahnya, seringkali orang banyak yang bingung..bingung buat masukin artikel apa y yang sekiranya bagus dan bisa dibaca oleh orang yang mampir ke yuwie kita.

Untuk itu, nih sy ada sedikit ilmu yang mungkin bisa membantu kamu khususnya buat member yuwie yang kesulitan dalam menulis artikel yang akan dimuat di blog yuwienya.

Cara yang sy lakukan yaitu hanya mengcopy paste artikel orang lain. Eitsssss….tunggu dulu, copy paste yang sy lakukan disini adalah mengcopy paste secara halal, he3…artinya sy mengcopy artikel dari website2 yang memang menyediakan artikel yang khusus untuk dicopy kemudian memasukannya ke blog yuwie sy.

Sekarang pertanyaanya, dimana sy bisa dapet artikel2 itu…?
Y gampang bos, caranya km tinggal masuk aja ke www.google.com lalu masukin kata kuncinya “FREE ARTICLE”. Klo udah, nanti kan bakalan tampil tuh banyak website yang menyediakan artikel gratis…km pilih salah satu website, lalu..tinggal copy deh artikel yang km suka..lalu masukin di blog yuwie km..iya kan..

Memang untuk artikel gratis ini kebanyakan dalam bentuk b.inggris, tapi gpp…karna member-member di yuwie kan kebanyakan orang bule, jadi g masalah…klo kita g ngerti, si bule itu kan pasti ngerti, yang penting..pilih aja judul yang kira-kira menurut kamu menarik..dan yang sekiranya bisa bermanfaat..jangan lupa, copy aja yang banyak..biar orang bule banyak pilihan buat bacanya, makin sering blog kita dibaca..makin banyak juga kan page view kita di yuwie…

Udah kan bisa…

0 comments