Sebenarnya ini sudah lama, hanya saya mengingatkan lagi karena banyak yang Chating dengan saya menanyakan penghasil uang dari internet yang dipasang bisa di blogger (blogspot), wordpress gratisan apa saja? saya sarankan jika anda punya blog lebih baik pasang Iklan teks atau iklan banner yang di sediakan oleh situs kumpulblogger, selain menyediakan script untuk blog/website yang berbayar. Juga menyediakan script untuk dipasang di blogger gratisan, wordpress multiply, profile friendster anda. Sama seperti adsense lainnya jika iklan yang ditampilkan di blog kita ada yang mengklik maka kita akan dibayar (ingat jangan mengklik iklan sendiri atau IP yang sama dengan kita mengklik). Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300 dan tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.400.

Selain pendapatan dari yang mengklik iklan di blog kita, anda juga dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke KUMPULBLOGGER. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Contoh URL yang diberi oleh kumpulblogger : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=18240

Promosikan dan Gunakan URL tersebut untuk memperbanyak anggota kumpulblogger.com yang tergabung dibawah rekomendasi anda. Tertarik? Silahkan daftar di sini | KLIK DISINI |

Untuk memasang ppc dari kumpulblogger gampang banget anda akan diberikan code script dan tinggal copy paste di blog anda deh semacam pasang widget. Pokoknya gampang deh tinggal pasang jika pengunjung blog anda banyak di jamin menghasilkan.

Klo ga ngerti tanya saya saja, saya akan membantu dengan gratis. Klo mujur saat saya online bisa chat via YM dengan saya, di samping kanan tuh di menu contact me.

1 comments
  1. Anonymous 8:20 AM  

    terima kasih ya mas. aku uda d bantu sejauh ini. jangan bosen2