Masih ada yang bertanya lagi, pada saya. PPC lokal yang bagus itu apa? soalnya aku pasang adsense ga bisa karena pakai bahasa Indonesia. Untuk saran saya jika blog anda masih seumur jagung, dan belum banyak pengunjung sebaiknya memakai PPC lokal dari kumpulblogger. Namun jika anda ingin tampilan lebih bagus, banyak pilihan menyerupai google adsense sebaiknya memilih Adspeedy. Namun website atau blog anda agak susah untuk di approve berikut syarat-syaratnya:
- Memiliki KONTEN bah. Indonesia yang cukup (5-10 judul)
- KATEGORI zona harus relevan dengan konten
- Mengutamakan konten daripada iklan 80%:20% (tidak dipenuhi iklan)
- Zona tidak dibatasi TETAPI hanya boleh menempatkan 3 KODE setiap zona
- Konten zona baru harus memiliki tema lain dari zona yang telah disetujui
- Tidak memiliki script 'jebakan' untuk iklan pihak ketiga
- Situs tidak memiliki unsur pornografi

Terlepas dari itu adspeedy bagus untuk dijadikan pilihan. Saya telah memasang ppc adspeedy di blog ini.

Selain pendapatan dari yang mengklik iklan di blog kita, anda juga dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke Adspeedy. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka anda akan mendapat kospensasi dari mereka.

Contoh URL yang diberi oleh Adspeedy : http://www.adspeedy.com/?aff=1192

Promosikan dan Gunakan URL tersebut untuk memperbanyak anggota anda yang tergabung dibawah rekomendasi anda. Tertarik? Silahkan daftar di sini | KLIK DISINI |

Untuk memasang ppc dari Adspeedy gampang banget anda akan diberikan code script dan tinggal copy paste di blog anda deh semacam pasang widget. Pokoknya gampang deh tinggal pasang jika pengunjung blog anda banyak di jamin menghasilkan.

Klo ga ngerti tanya saya saja, saya akan membantu dengan gratis. Klo mujur saat saya online bisa chat via YM dengan saya, di samping kanan tuh di menu contact me.

0 comments