Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya…


kalau anda ingat Beberapa waktu yang lalu saya posting mengenai affiliate marketing dasar. Nah, kali ini saya akan memberikan info menarik dari anda untuk mendapatkan dollar pertama anda lewat internet.
Ceritanya begini, Russell Brunson (seorang Interenet Marketer internasional) mengadakan pelatihan Internet Marketing gratis (berupa video). Russel Brunson adalah seorang Internet Marketer handal (asal US) yang memiliki jam terbang tinggi dan telah sukses di bidangnya.
Yang menarik lagi Russel Memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan “US$1 Pertama Kita Lewat Internet” Bagaimana caranya??


Seperti tadi saya bahas di atas, Russel memberikan pelajaran internet marketing gratis kepada kita, meskipun gratis pelajarannya sangat berguna lo. Russel adalah Internet Marketer dunia yang memiliki reputasi baaik di mata internet marketer dunia, so ga mungkin dia kasih kita pelajaran yang ga worth.
oke untuk mendaftar klik disini.



setelah itu temukan kotak signup free.




Masukkan data diri anda yaitu Nama, Email (valid), Username, Pasword, No telepon anda. Kemudian masukkan kode huruf yang tertera di bawah dan klik “Enter Contest Now” (jangan lupa beri tanda centang pada agreement.
Kemudian anda di bawa ke halaman penwaran donate dan produk Russel. Anda tidak perlu hiraukan halaman tersebut. Langsung saja ke bagian bawah halaman penwaran tersebut dan klik “NO CONTINUE TO MEMBER AREA”.








Anda akan di bawa ke tiga halaman penawaran, so anda ulang step di atas sampai 3 kali. Kemudian anda akan masuk ke member area Dari kontes bernilai US$100,000,000 itu.
Anda bisa mempelajari video-video yang ada disana dan mendapatkan kesempatan meraih dollar pertama anda lewat internet.









Video Step #1 Langkah pertama adalah melihat video introduction oleh Russell yang ada di member area. Seperti gambar di atas. Anda akan di ajarkan bagaimana cara mengikuti pelajaran dari Russsell.

Step#2 : Watch The Video




Step #3 : EARN YOUR VERY FIRST US$1 !



Tampaknya untuk bagian ini anda mulai tersenyum hehe. Kalau anda simak post saya sebelumnya, mungkin anda sudah tahu bahwa bisnis ini termasuk affiliate (tepatnya payperlead). Jadi anda di bayar cukup dengan membawa orang untuk mendaftar (secara GRATIS) di situs milik Russell ini melalui affiliate link anda.
pertama anda masukkan data rekening paypal anda.

Klik di bagian yang saya tandai untuk memasukkan alamat rekening paypal anda.



Masukkan alamat paypal anda dan klik “Add PayPal Email Address”. Setelah itu ikuti step di bawah ini:

Bagian yang saya tandai adalah affiliate link yang russell berikan, yaitu contest.dotcomsecrets.com/affiliate code anda (affiliate code adalah username anda ketika mendaftar. Sebarkan/beritahukan kepada teman-teman anda untuk mendaftar, setiap satu orang yang mendaftar melalui link afiliasi anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar US$1 pada level 1 dan US$0.01 pada level 2. Sejauh ini saya sendiri telah mengumpulkan sebesar US$212.15 dalam waktu kurang dari 2minggu saja, lumayan bukan?

jadi, silakan daftar sekarang dan dapatkan video belajar internet marketing GRATIS + Kesempatan dapat Dollar pertama anda dari internet GRATIS.
Oke sekian dulu informasi dari saya. Semoga dapat bermanfaan bagi anda semua. Saya tunggu komentar anda ya…

Salam sukses. Sukses untuk kita semua.
N.B : Pembayaran dilakukan melalui paypal pada tanggal 3 Februari 2009. Minimum payout adalah US$20 (jadi anda wajib mengajak minimal 20 orang supaya bisa dapet duit)
N.B.B : saya belum pernah berbisnis dengan Russell sebelumnya. Jadi saya belum membuktikan kebenaran pembayarannya. Namun beberapa teman saya mengikuti kontes serupa dari Russell tahun lalu dan mereka semua dibayar. Jadi Russell memiliki kapasitas sebagai Internet Marketer dunia yang dapat dipercaya.

1 comments
  1. Anonymous 12:26 PM  

    aku juga uda dapet cuman baru $10.