Judulnya seakan-akan promosi, padahal ia :) yup ;) . Kenapa sewa di HostGator ? karena hosting di HostGator murah dan Unlimeted Disk Space dimana kita upload file tidak terbatas. Unlimeted Bandwidth jadi berapapun pengunjung yang mengunjungi website anda tidak masalah karena kapasitas yang besar. Domains Allowed Unlimeted bisa memasukan banyak domain jadi dalam satu hosting ada beberapa domain. Cara mendapatkan hosting gratis dari HostGator ini cukup gampang yaitu lewat coupon waktu saya register memakai coupun wordpress. Tapi untuk supaya di approve oleh HostGator ada tekniknya salah satunya wajib menelepon ke sana tenang untuk telepon kesana gratis kok. Berikut saya kasih tau tekniknya.

Pertama klik ke -> HostGator dahulu. Setelah masuk klik yang disamping kiri View Webhosting Plans

Setelah itu pilih Baby karena ini yang menyediakan fasilitas unlimeted dan Order Now, klo anda lihat disitu harga hosting $7,95 ia memang segitu untuk bulan selanjutnya musti bayar :) yang saya beritahu di sini gratis untuk bulan pertama saja. Tapi saya jamin harga itu termasuk murah karena dengan fasilitas seperti itu bisa balik modal kalau anda memakai hosting ini ditambah dengan suporrt 24 jam lewat live chat dan skype free tool bisa telepon kesana gratis.

hgsignup2 HostGator Coupon   Save Money with Best Web Hosting   Promo Code
(klik gambar untuk memperbesar)

Langkah 2: Jika Anda sudah memiliki domain klik “Saya akan menggunakan Saya Ada Domain” dan jenis itu di lapangan, klik “next” untuk melanjutkan.

hgsignup3 HostGator Coupon   Save Money with Best Web Hosting   Promo Code
(klik gambar untuk memperbesar)

Langkah 3:(remove quotes) HostGator coupon into the coupon field without quotes. ** Sangat PENTING: Pilih siklus penagihan bulanan dengan setup gratis, dan ketik “wordpress” (menghapus tanda kutip) HostGator kupon kupon ke dalam lapangan tanpa tanda kutip. Sekarang klik menghitung total. (jika coupon itu tidak valid anda dapat mencari di Retailmeout.com

hgsignup4 HostGator Coupon   Save Money with Best Web Hosting   Promo Code
(klik gambar untuk memperbesar)

Langkah 4: Pada saat ini ia akan menunjukkan kepada anda karena total. Jika anda telah mengikuti semuanya hingga ini total Anda hanya akan $ 0.01! Klik lanjutkan. Anda akan mengisi informasi pribadi pada halaman berikutnya.

hgsignup5 HostGator Coupon   Save Money with Best Web Hosting   Promo Code (klik gambar untuk memperbesar)

Langkah 5: Selamat! Pesanan Anda telah lengkap dan HostGator kupon bekerja! Berikan 10-20 menit dan anda akan menerima pesan dari memulai HostGator dengan semua informasi yang diperlukan.

http://img.photobucket.com/albums/v154/rykers/hostgato1.jpg

Apakah sampai disini selesai? tidak belum cek email anda nanti anda akan mendapatkan email untuk login ke HostGator billing. Setelah itu anda akan disuruh konfirmasi account anda cara konfirmasi ada 2 pertama dengan mengirimkan email dengan memasukan scan ktp, dan kartu kredit andal. dan kedua dengan cara telepon ke HostGator, nah saran saya pakai cara kedua saja tapi lain soal klo anda sudah punya kartu kredit. Untuk cara kedua silahkan menelepon di toll free HostGator pergunakan Skype tenang aja gratis juga kok. Setelah itu tinggal masuk ke menu billing lagi dan konfirmasi deh pembayaran berikutnya menggunakan apa, lebih gampang menggunakan paypal.

Source: http://sheriffonline.com

Ok ;) segitu aja, klo mau tanya silahkan tanyakan lewat menu komentar.

Setting HostGator Hosting Unlimeted Gratis

0 comments