Ayahku Ketika Aku Berumur . . . . .
4 Tahun : Ayahku dapat melakukan apa saja
5 Tahun : Ayahku tahu banyak hal
6 Tahun : Ayahku lebih pandai dari ayahmu
8 Tahun : Ayahku sebenarnya tidak tahu segalanya
10 Tahun : Dahulu saat ayahku tumbuh, segala sesuatu jelas berbeda
12 Tahun : Yah, sesungguhnya Ayah tidak tahu apa pun mengenai hal itu. Ia terlalu tua untuk mengingat masa kecilnya
14 Tahun : Jangan perhatikan Ayahku. Ia terlalu kuno !
21 Tahun : Dia ? Ya tuhan, dia sama sekali ketinggalan zaman
25 Tahun : Ayah tahu sedikit mengenai hal itu, tetapi memang seharusnya begitu karena dia sudah hidup begitu lama
30 Tahun : Barangkali kita bisa bertanya pada Ayah apa yang dia pikirkan. Bagaimanapun juga, dia mempunyai banyak pengalaman
35 Tahun : Aku tak akan melakukan apa pun juga sebelum berbicara dengan Ayah
40 Tahun : Aku ingin tahu bagaimana Ayah bisa mengatasinya. Dia sangat bijaksana dan mempunyai segudang pengalaman
50 Tahun : Aku akan memberikan segala sesuatu jika Ayah ada di sini sekarang ini sehingga aku dapat berbicara dengannya mengenai hal ini. Sayangnya aku tak menghargai betapa pandainya dia. Seharusnya aku dapat belaja bnyak dari ny

0 comments