Shareapic menarik, dengan hanya upload gambar lalu gambar itu dilihat pengunjung. Maka kita dapat uang. Jadi cuma share picture saja.

Tempat penyedia free image hosting dan photo uploading yang lebih dari sekedar layanan sharing foto gratis saja. Karena tiap ada orang, teman kita yang liat foto yang telah kita share maka kita dapat earning.

Di Shareapic.net ini selain kita bisa upload foto dan sharing foto ke teman-teman, kita juga bisa mendapatkan penghasilan lumayan (money earning). Modelnya bisa melalui revenue share karena kita bisa menyertakan account Google Adsense, atau juga Amazon affiliate. Bagaimana jika tidak punya kedua account tersebut?tanpa punya GA dan Amazon Affiliate kita juga tetap bisa memperoleh revenue koq. Namun bagaimanapun juga kita harus punya account Paypal. Sebab pembayaran akan langsung di transfer via Paypal setelah mencapai $20 dan sekarang Paypal sudah support Indonesia loh.

Kita cukup upload dan share foto-foto kita ke teman-teman, atau orang-orang di forum maupun blog. Setiap ada orang, pengunjung, teman kita yang melihat (view) foto maka kita dapat uang. Jadi intinya kita dibayar per view. Semakin banyak dan semakin sering foto kita dilihat orang.

Gampangkan, jadi tunggu apa lagi daftar segera Shareapic dan dapatkan uang anda.

0 comments