Saya rasa informasi ini dapat berguna untuk Anda. Jika Anda berencana untuk mendapatkan website Anda, kenapa tidak memilih saja yang gratis dari pada membeli mahal. Silahkan mendaftar di sini

Mereka menyediakan hosting gratis, tidak ada iklan. Anda mendapatkan 1500 MB dan 100 GB bandwidth. Mereka juga cPanel control panel yang menakjubkan dan mudah digunakan untuk membina hallaman web. Selain itu, tidak ada apapun dari iklan pada halaman Anda.

 Anda dapat mendaftar di sini

Mereka memberikan 1500 MB 100 GB dan transfer data. Saya sekarang menggunakannya untuk sekitar 3 bulan dan tidak pernah melihat ada masalah downtime dari server. Tidak ada apapun dari iklan di halaman saya juga, jadi saya pikir yang layak untuk pendaftaran.



Sedikit tentang 000webhost :

Didirikan pada bulan Desember 2006, 000webhost adalah hosting gratis yang terpercaya memiliki anggota lebih dari 60.000 anggota dan masih terus bertambah! Menawarkan kualitas profesional hosting, dukungan, uptime dan kehandalan, mereka memiliki banyak komunitas webmaster, Anda ingin menjadi bagian dari mereka! 

Daftar sekarang dan mendapatkan semuanya gratis: 
*** 1500 MB 
*** 100 GB data transfer 
*** Mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan
*** CPanel control panel
*** Website Builder 

Zend & curl Diaktifkan

Aktivasi SEGERA!

*** Tentu saja tidak ada iklan!

0 comments