Sebelum Anda memulai untuk mengikuti program PTC, ada beberapa hal penting yg harus Anda ketahui.

1. Sebelum mendaftar, Anda harus pastikan dulu bahwa situs PTC yg sedang Anda kunjungi benar-benar bukan SCAM. Caranya gimana? Ada beberapa tips yg bisa Anda lakukan untuk memastikannya.

- Perhatikan nama domain situs dan hostingnya. Hindari situs yg memakai domain & hosting gratisan. Gimana bayar membernya kalau buat bayar domain & hosting aja mereka ga mampu. Perhatikan juga tampilan situsnya. Sebuah program PTC yang benar pasti ga bakalan asal-asalan bikin situs. Butuh situs yg atraktif dan menarik untuk memancing pemasang iklan dan member yang berkunjung ke situsnya. Hindari juga situs yang copy paste script! Beberapa situs SCAM menyomot script dari situs-situs popular.

-Perhatikan juga, situs PTC tersebut menyediakan Forum atau tidak untuk komunikasi para membernya. Owner site yg bertanggung jawab pastinya akan menyediakan sarana komunikasi buat para membernya. Baik itu mengenai keluhan atau kelebihan situs yg dimilikinya. Lihat juga Contact Addressnya, untuk lebih meyakinkan Anda boleh saja mencobanya.

-Baca peraturan dan kebijakannya, Term of Service, Payment Rules, FAQ, Policy, dll). Coba Anda bandingkan dengan promo yg ditawarkannya, jika ada perbedaan Anda perlu curiga !

2. Hati-hati dengan password Anda. Kita harus berhati-hati dengan modus SCAMMER. Kebanyakan dari kita selalu menggunaka username dan password yg sama untuk log in di beberapa situs PTC. Ya tujuannya tentu saja agar tidak terlalu banyak password yg harus diingat. Bener khan! Perilaku seperti ini ternyata dimanfaatkan oleh para scammer untuk kepentingan mereka. Beberapa scammer membangun sebuah situs PTC hanya untuk mengumpulkan username dan password kita.Tujuannya untuk mengeruk dana dari para clickers. Setelah mereka mengetahui username dan password kita, mereka mengganti account kita dengan account mereka dan langsung request payout. Berengsek dasar penipu.

Untuk menghindari ini, pakailah username atau paling tidak password yg berbeda-beda di masing-masing situs PTC kita dan segera lakukan payout jika telah mencapai minimum pembayaran.

3. Jangan tergoda dengan nilai klik yg tinggi, bandingkan ratio nilai klik iklan dengan biaya pasang iklan. Harga pasang iklan idealnya harus lebih tinggi. Kalo enggak berarti rugi. Bisnis mana yang mau rugi?

4. Ikuti terus perkembangan situs Anda, cari informasi baik dari dalam maupun dari luar situs. Misalnya di forum - forum yg membahas ttg PTC atau daftar-daftar scam. Paling gampang ya tinggal tanya bung google aja.

5. Jangan terburu-buru dalam berinvestasi di PTC. Misalnya mau upgrade, pasang iklan ato membeli referral.

6. Hargai referral-referral Anda. Berikan semangat, motivasi, kalau perlu rewards, dsb. Karena mereka adalah orang yg paling berjasa untuk menggelembungkan kantong Anda.

Kalau Anda tidak mau berpusing-ria melakukan hal-hal di atas. Disamping, atas, bawah blog ini sudah saya sediakan Top Sites PTC yang saya kumpulkan dari survey dan forum-forum. Silahkan klik aja jika ingin daftar.

1 comments
  1. maman 8:04 PM  

    Tips yang sangat berharga nih mas. Salam kenal ya dari sesama clikers. Makasih banyak buat tipsnya.