Paid To Click atau biasa disingkat dengan PTC sebenarnya adalah sebuah program periklanan online yang mempertemukan advertiser (pemasang iklan) dan member-member terdaftar. Uniknya disini adalah terdapat didalam cara kerja atau sistem yang dijalankan. Jika memasang iklan Anda terdaftar disalah satu situs PTC, mau tidak mau member-member yang tergabung didalam komunitas PTC tersebut harus melihat iklan Anda. ya! Karena hanya dengan melihat iklan Anda untuk beberapa waktu yang telah ditentukan oleh pengelola (administrator), seorang member berpeluang mendapatkan penghasilan gratis yang lumayan.

Biasanya sebuah situs PTC menetapkan aturan dimana setiap iklan harus dilihat selama 30 detik dan juga ada PTC yang menetapkan harus 45 detik. Setelah klik dan melihat sebuah iklan (hanya melihat) selama 30 detik, seorang member terdaftar akan dibayar. Yang membayarnya tentu saja pihak pengelola PTC tersebut dan uangnya berasal dari biaya pemasangan iklan oleh advertiser di situs PTC mereka.

Jika dipikir sesaat, peluang ini benar-benar sangat menarik. Ya! Anda tinggal daftar, klik beberapa iklan setiap hari dan uang pun akan mengalir secara otomatis kedalam kantong Anda.

Benarkah sesederhana itu?

Skema atau alur kerja yang terbentuk memang sangat sederhana. Tapi ada satu point penting yang biasanya sangat jarang diketahui oleh banyak pemula mengenai dunia PTC. Apa itu? Harap diingat bahwa tidak semua PTC benar-benar membayar membernya, setelah mengumpulkan banyak uang dari advertiser yang memasang iklan, para penipu ini akan segera kabur. Memang benar bahwa penghasilan yang telah kita peroleh akan tertulis manis di statistik kita, namun mereka tidak akan pernah membayarkan uang tersebut untuk Anda. Program PTC seperti ini dikenal dengan istilah PTC SCAM.

Jangan bersedih dulu! Pada kenyataannya tidak semua PTC itu SCAM dan lebih menggembirakan lagi, dewasa ini sudah cukup banyak PTC yang dikelola secara profesional dan telah terbukti membayar membernya. Nah, dari PTC inilah kita akan mengambil keuntungan dan mengumpulkan banyak uang gratis.

Mau program PTC mana saja yang bukan SCAM dan membayar membernya? Mudah saja, silakan cek secara berkala informasinya di blog ini karena blog ini memang sengaja diluncurkan khusus membahas tentang bisnis PTC, pengembangannya dan optimalisasi penting agar benar-benar dapat sukses di dalam program online money maker unik ini. Ini adalah postingan pertama Saya di blog ini dan kedepannya Saya akan banyak menulis berita menarik disini untuk Anda yang berminat atau sekedar coba-coba bermain dan mendapatkan uang dari Program PTC.

Oke, inilah sedikit rangkuman tentang PTC
Program PTC membayar membernya setiap seorang member klik pada satu link iklan dan melihatnya selama waktu yang telah ditentukan (biasanya 30 detik per iklan).
Untuk menjadi seorang member, biasanya setiap program PTC tidak pernah memungut biaya apapun. Jadi, Setiap PTC daftarnya gratis.
Setiap program PTC menetapkan berapa minimal payout atau request dana penghasilan yang dapat dilakukan oleh seorang member. Andaikan Anda tergabung didalam salah satu program PTC yang menetapkan minimal payout $5, maka setelah account Anda mencapai jumlah tersebut, barulah Anda dapat request kepada pengelola agar mentransfer penghasilan Anda.
Setiap PTC biasanya bekerja sama dengan situs online payment processor. Penghasilan Anda akan ditarnsferkan ke account cyber Anda di payment processor yang bersangkutan dan dari payment processor tersebutlah baru Anda dapat minta dikirimkan uang (cek) ke alamat Anda. Ingat! Sebelum bergabung dengan program PTC, lihatlah payment processor apa yang digunakannya dan Anda pun harus memiliki account di payment processor tersebut.

Bagaimana? Sangat sederhana sekalikan cara kerja program PTC itu? Ya! Sederhana, menyenangkan, tidak membutuhkan konsentrasi besar, tidak menghabiskan banyak waktu dan sama sekali tidak memberikan ikatan apapun bagi Anda. Baiklah, cukup sampai disini saja perkenalan dengan PTC dan Saya rasa sama sekali tidak rumit. Jika berkenan mohon tinggalkan sedikit komentar Anda disini.

0 comments